Jasad Balita dalam Keadaan Telungkup di Pinggiran Bendungan


Jabarku.co.id | Sumedang – Pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, sebuah kejadian tragis terjadi di TKP Dusun Maleber RT. 04/RW. 04, Desa Wado, Kabupaten Sumedang. Mayat seorang balita laki-laki yang diduga bernama Rafka Abdi Majid (5 tahun) ditemukan di pinggiran bendungan Waduk Jatigede Blok Lewi Latok setelah hilang selama 9 hari.

Kronologi kejadian menyebutkan bahwa korban diduga terseret arus pada hari Kamis, tanggal 11 April 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, di aliran sungai Cibakom, Desa Saripulo, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Mayat tersebut ditemukan tanpa busana dalam posisi telungkup dan sudah dalam kondisi membusuk. Tim BPBD, TNI/Polri, dan warga segera melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Wado menggunakan mobil Ambulance Puskesmas setempat.

Diduga korban berasal dari Kabupaten Garut karena sebelumnya dilaporkan ada korban hanyut di Sungai Cimanuk. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diperkirakan korban terseret arus Sungai Cimanuk. Mayat tersebut ditemukan oleh Sdr. Elim Sunandar (57 tahun), seorang wiraswasta, yang beralamat di Dusun Maleber RT. 04/04, Desa Wado, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang.

Reporter : Hendriawan

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!