Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, Turut Serta Merayakan Anniversary LSM Pandawa 16 yang Ke-15


Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, Turut Serta Merayakan Anniversary LSM Pandawa 16 yang Ke-15

JABARKU.CO.ID | SUKABUMI – LSM Pandawa 16 merayakan ulang tahunnya yang ke-15 dengan semarak dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi.

Perayaan ulang tahun LSM ini berlangsung di kawasan monumen nasional Palagan, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi, dengan kehadiran lebih dari 1000 tamu undangan, termasuk di antaranya adalah Kapolsek Parungkuda dan Koramil.

Dalam momen perayaan ini, Teddy Setiadi juga melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada sekitar 50 anak yatim piatu pada tanggal 21 April. Teddy Setiadi berharap bahwa perayaan ulang tahun ini akan menjadi momentum bagi LSM Pandawa 16 untuk tetap solid dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Ketua LSM Pandawa 16, Abah Akek, menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya acara ulang tahun ke-15 ini. Dia juga menegaskan bahwa LSM Pandawa 16 selalu siap menjadi garda terdepan dalam menghadapi bencana alam seperti longsor dan gempa, serta berharap agar ke depannya LSM ini semakin solid dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Abah Akek juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah meliput acara ulang tahun LSM Pandawa 16, sembari berharap agar kekompakan LSM ini semakin meningkat di masa yang akan datang.

Reporter : Asep Suhendi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!