Terjadi Lagi Truk Pengangkut Galon Terbakar di Jalan Tol Jagorawi, KM 41+600 arah Ciawi


Jabarku.co.id – Tragedi hebat terjadi di Jalan Tol Jagorawi hari ini ketika sebuah truk pengangkut galon terbakar secara dahsyat di KM 41+600 arah Ciawi pada Sabtu (20/4/2024) siang.

Menurut laporan dari Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor, M. Ade Nugraha, kebakaran terjadi pada pukul 12.40 WIB. Saksi mata melaporkan bahwa kejadian bermula dari pecahnya ban truk yang diikuti oleh munculnya percikan api yang cepat memicu kebakaran, kondisi truk yang berplat nomor F 9112 FE itu terlihat hangus terbakar” ujarnya.

Truk pengangkut galon Aqua terbakar saat melintas di Tol Jagorawi arah Ciawi, Kota Bogor, Sabtu (20/4/2024) Doc. Jabarku.co.id

Untungnya, berkat respons cepat dari petugas pemadam kebakaran, kebakaran berhasil diredam dalam waktu 20 menit. Tidak kurang dari 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan DKI Jakarta untuk menangani situasi tersebut.

Berita baiknya, tidak ada laporan tentang korban luka atau jiwa dalam insiden ini. Kejadian tersebut berlangsung di wilayah Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Selatan.

Reporter Liputan : Arie

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!