Diduga Main Curang, Proyek Turap Kelurahan Tunggak Jati Terkesan Asal Jadi.


KarawangJabarku.co.id, Maraknya proyek pembangunan yang terkesan asal jadi dan ramai di sorot publik, sementara dari pihak Dinas PUPR Karawang terkesan santai dalam melaksanakan tugas dan tupoksi.

Bahkan dalam segi pengawasan proyek pembangunan pemerintah terkesan cuek dan bungkam, Selasa.10/10/23.

Proyek pembangunan turap yang berlokasi di Dusun Jati udik 11 RT.001/003 Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat Diduga terkesan tidak adanya pengawasan dari dinas PUPR Karawang.

Dari hasil investigasi awak media dan fakta di lapangan, untuk komposisi adukan pasir di kerjakan terkesan asalan saja dan terlihat jelas banyak di temukan kejanggalan pada proyek pembangunan turap tersebut, mulai dari pemasangan batu kali sampai komposisi adukan pasir dan Cuman di Tanam Saja, jadi apakah memang bangunan proyek tersebut akan maksimal.

Di lokasi pekerjaan salah satu tenaga kerja yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, “Kami bekerja baru dua hari, gak tahu apa-apa pak“.

“Adapun untuk komposisi adukan pasir, memang Suruh Mandor pak,

Dan untuk pelaksananya sendiri, “maaf pak kami tidak kenal dengan pelaksana nya, untuk lebih jauh lagi tanya ke pekerja yang lain aja pak,“ cetusnya.

Sampai berita ini terbit pihak pelaksana di lapangan yang menurut pekerja nama nya sulit untuk di temui, dan terkesan proyek pembangunan turap asal jadi dan dugaan ada nya kecurangan, hingga pekerjaan tidak akan maksimal.

Saat di konfirmasi Pekerja di lapangan mengatakan, “coba pak tanya aja ke pak (ahmad), untuk urusan media dia yang ngurus, saya mah cuman kuli aja,“ ucapnya.

Dimohon kepada Dinas instansi terkait, Untuk kroscek langsung ke lapangan dan disinyalir ada dugaan indikasi korupsi, serta mesti di lakukan uji petik, agar memberi efek jera kepada oknum pemborong.

Tim Red.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!