Akibat Hujan Deras, Salah Satu Rumah Wartawan di Cigombong Roboh Akibat Longsor


Bogor | Jabarku.co.id
Intensitas hujan lebat yang mengguyur wilayah Bogor yang terjadi pada minggu ini, terutama bagian selatan Bogor, mendatangkan bencana tanah longsor di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Minggu (03/02/24).

Akibat longsor tersebut, sebuah rumah dari salah satu wartawan wilayah Bogor terkena dampak dari bencana tersebut, dinding dapur rumahnya hancur terkena longsor tersebut.

Bencana tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya bangunan rumah salah satu warga Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, yang juga wartawan wilayah Bogor, terkena dampak dari longsoran tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, cuma bagian dapur rumah saja yang roboh karena longsor itu,” kata Aten Badrul Munir, salah satu wartawan yang terkena dampak longsor tersebut, Minggu (03/03/24).

“Yah alhamdulilah sekarang sih tinggal membersihkan akibat bencana tersebut, atas kejadian longsor tersebut semoga pihak pemerintah ada perhatian akan kerusakan rumah kami ini, mudah-mudahan pihak Desa Pasirjaya memberikan bantuan secepatnya kepada kami,” imbuhnya.

Akibat bencana longsor itu, tidak terdapat korban jiwa, dan diperkirakan hanya kerugian material saja sebesar puluhan juta rupiah, akan kerusakan rumah bagian dapur dan perabot rumah yang rusak karena kejadian tersebut.

Redaksi : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!