Akibat Kebakaran Di PT HJ Busana Indah Ada Tiga Orang Di Rawat Di RS Bhakti Medicare Cicurug


Jabarku.co.id – Akibat dari terjadinya kebakaran PT HJ Busana Indah ada sedikitnya tiga orang di rawat di rumah sakit Bhakti Medicare Cicurug.

Diketahui terjadinya kebakaran di Garmen PT HJ Busana Indah yang terletak di Kampung Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Rabu malam sekitar pukul 21:00 Wib.

Untuk penyebabnya bisa terjadinya kebakaran awak media belum mendapatkan informasi apa penyebab bisa terjadinya kebakaran tersebut.

PT HJ Busana indah diduga tertutup kepada wartawan yang hendak meliput atau menggali informasi yang jelas begitupun salah satu wartawan Online Usep Suherman yang akrab dipanggil Buluk menanyakan tentang korban akibat kebakaran di PT HJ Busana Indah, pihak HRD maupun managemen menolak menerima wartawan.

” Ma’af pak saya diperintah untuk tidak menerima wartawan ataupun media yang mau meliput, Ini perintah dari HRD,” ujar salah seorang Security PT HJ Busana Indah (AL) Kamis (14/12/23).

Lebih jelasnya (H) Perawat Rumah Sakit Bhakti Medicare mengatakan, Kalau yang masuk sesuai data ada tujuh (7) orang tindakan khusunya di Medicare itu adalah kegawat daruratanya itu adalah jalan nafas karena asap dan keluhannya itu, keluhannya dada itu sesak.

Masih dikatakan Hadi, pasien masuk sekitar pukul 23:00 Wib sampai pukul 00:00 Wib udah mulai di tindak karena yang bawa juga dari ambulance Desa ada ambulan Al-Huda awal itu gak semua datang yang empat itu tengah malam sisanya itu ada subuh ada pukul 02:00 Wib ada pukul 04:Wib,” jelasnya.

Salah seorang korban yang dirawat (A) (20) warga Kampung Benteng, RT 001/004, Desa Kutajaya, mengatakan, awalnya saya bantuin Damkar nyari air sudah balik lagi ke lokasi terus saya pas mau turun dari mobil Damkar kirain teh air yang di injek padahal lelehan plastik bekas kebakar,’ ujar (A) Kamis (14/12/23).

Sementara itu Korban lainya yang juga dirawat (J) (20) warga Kampung Benteng, mengatakan, awalnya ada warga yang minta tolong katanya ada kebakaran terus saya keluar rumah saya liat ada api di PT HJ Busana indah terus saya langsung Reflek ngebantuin Security di sana dan tanpa saya sengaja saya menginjak lelehan palet disana. (Vo_Pj).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!