Aliansi Insan Pers Menghiasi Peringatan HUT ke-542 Kabupaten Bogor dengan Karangan Bunga


JABARKU.CO.ID | BOGOR
Merayakan Hari Jadi ke-542 Kabupaten Bogor, Aliansi Insan Pers Bogor (AIPBR) memberikan penghormatan yang mendalam dengan mempersembahkan karangan bunga yang memukau. Momen peringatan ini juga dimeriahkan oleh Rapat Paripurna yang diadakan oleh DPRD Kabupaten Bogor untuk menandai hari bersejarah ini. Minggu (02/06/2024).

Ketua Aliansi Insan Pers Bogor, Aliv Simajuntak, dengan penuh antusias menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Bogor atas ulang tahunnya yang ke-542. “Perayaan ini mencerminkan kebesaran dan perkembangan yang telah dicapai Kabupaten Bogor selama lebih dari lima abad,” ungkap Aliv Simajuntak.

Karangan bunga yang disiapkan oleh AIPBR bukan sekadar dekorasi, melainkan simbol penghargaan dan kesetiaan insan pers terhadap Kabupaten Bogor. Dengan penuh haru, karangan bunga ini ditempatkan sebagai tanda penghormatan bagi seluruh warga Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah ini.

Peringatan HUT ke-542 Kabupaten Bogor tidak hanya tentang perayaan, tetapi juga saat untuk merenungkan perjalanan panjang dan prestasi yang telah dicapai. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang menjadi ciri khas masyarakat Bogor diharapkan terus menginspirasi generasi mendatang untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

Dalam kesempatan ini, AIPBR juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Bogor, berharap agar semangat kebersamaan dan kemajuan terus berlanjut dalam setiap langkah pembangunan yang dilakukan. Selamat ulang tahun, Kabupaten Bogor yang ke-542! Semoga semakin gemilang dan sejahtera.

Reporter: Alip JBR

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!