Babinsa Koramil 0621-12/Cigombong Karya Bakti Bersama Masyarakat Wilayah Binaan.


Bogor – Jabarku.co.id
Babinsa, Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dibuktikan oleh Sertu Nur Saepul Alip Babinsa Koramil 0621-12/Cigombong Kodim 0621/Kab. Bogor saat melaksanakan Karya Bakti bersama warga dalam pembangunan Rest Area/Tempat istirahat bagi pengguna kendaraan yang beralamat di Kp. Palasari RT. 03/ RW. 06 Desa Palasari Kec. Cijeruk Kab. bogor.

Pembangunan Rest Area Desa Palasari tersebut menggunakan Dana Samisade, dan meletakkan pembangunan tersebut di tanah bengkok milik Pemerintahan Desa Palasari. Kegiatan gotong royong Babinsa bersama warga masyarakat bahu membahu mengerjakan Pengecoran, dengan harapan pekerjaan cepat selesai sehingga bisa digunakan untuk aktivitas oleh warga yang melintas ataupun masyarakat sekitar.

Saat ditemui, Babinsa Sertu NS Alip mengatakan bahwa Pembangunan Rest Area ini sangatlah penting mengingat kendara dijalur ini cukup ramai dan jalanya sedikit ektrim maka diperlukan tempat istirahat bagi para pengguna jalan atau yang berkendaraan sehingga meminimalisir rawan kecelakaan.

Rest Area biasa dipergunakan oleh pengguna kendaraan yang melintas dari Arah Bogor menuju Sukabumi atau sebaliknya. Semoga melalui kegiatan gotong royong yang dilakukan warga binaan dan Babinsa, pengerjaan bisa lebih cepat selesai sehingga bisa membawa manfaat bagi kepentingan Orang Banyak.” terangnya.

Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat serta terbinanya hubungan silaturahmi dengan baik yang selama ini dibangun oleh Babinsa di wilayah binaan.

Wartawan : Aten

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!