Barisan Relawan Asep Japar Menang Untuk Sukabumi Pasti Gelar Silaturahmi dengan Para Tokoh Agama di Kecamatan Bantargadung


JABARKU.CO.ID | SUKABUMI  – Brajamusti, salah satu organ relawan di bawah naungan Maung Sukabumi yang dipimpin oleh Amas Natasyah, tengah aktif berkolaborasi dengan para tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan unsur masyarakat lainnya di wilayah Kecamatan Bantargadung.

Brajamusti, singkatan dari Barisan Relawan Asep Japar Menang Untuk Sukabumi Pasti, bergerak cepat untuk memperkenalkan figur yang didambakan masyarakat sebagai calon bupati Sukabumi periode 2024-2029.

Mereka menggelar acara Sahriyahan dan Halal Bihalal di Masjid Jami Bantargadung pada hari Ahad, 28 April 2024, dihadiri oleh para tokoh agama, masyarakat, dan MUI dari 7 desa di Kecamatan Bantargadung.

“Acara ini tidak hanya sebagai ajang Sahriyahan dan Halal Bihalal, tapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi di antara anggota relawan Brajamusti dan sebagai momen konsolidasi,” ungkap Ketua Brajamusti, Amas Natasyah.

Mereka sudah sejak awal memiliki tekad yang mantap untuk mendukung Kang Asep Japar sebagai bupati Sukabumi periode 2024-2029.

Sandi Suwandi, Ketua Maung Sukabumi, juga menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan di wilayah Kecamatan Bantargadung yang telah dengan sukarela memberikan waktu, tenaga, pikiran, dan biaya untuk kegiatan tersebut.

Kang Asep Japar sebenarnya berencana untuk menghadiri acara tersebut, namun karena jadwal kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan, ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya, demikian disampaikan Ketua Maung Sukabumi. (gnjr_jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!