Berita Tragis Bapak dan Putranya Tenggelam di Bendungan Jatigede, Pencarian Dilakukan dengan Intensitas Tinggi


Jabarku.co.id | Sumedang – Suasana duka menyelimuti Bendungan Jatigede, Sumedang, setelah laporan tragis muncul bahwa seorang pria dan putranya tenggelam dalam peristiwa yang mengguncang hati. Pada hari Kamis, 4 April 2024, tepatnya pukul 11.30 WIB, pencarian dramatis dimulai di perairan bendungan tersebut.

Korban, Cece Cahyana dan putranya, Tandi, berusia 7 tahun, naik perahu sampan bersama Kaldi, putra sulungnya yang berusia 8 tahun. Mereka bermaksud mengecek jaring ikan di Blok Dangdeur. Namun, tragedi mengerikan terjadi ketika Tandi jatuh dari perahu. Dalam upaya heroik, Cece berusaha menyelamatkan anaknya, tetapi keduanya hilang dalam gelombang yang ganas.

Kapolsek Darmaraja, Kompol Agus Rudiarto, bersama tim pencarian yang terdiri dari anggota Polsek Darmaraja, Satpolairud Polres Sumedang, Koramil Darmaraja, Tagana, dan warga setempat, langsung bergerak cepat untuk melakukan pencarian. Meskipun cuaca dan kondisi air tidak bersahabat, upaya penyelamatan dilakukan tanpa kenal lelah.

Rumah Korban

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan Cece dan Tandi. Setiap detik sangat berharga,” kata Kapolsek Darmaraja.

Setelah berjam-jam pencarian yang tegang, pada pukul 12.30 WIB, tubuh Cece ditemukan dan segera dibawa ke rumahnya untuk pemeriksaan medis. Namun, harapan untuk Tandi masih menyala. Akhirnya, pada pukul 14.00 WIB, Tandi ditemukan, tetapi sudah terlambat.

“Situasi sangat tegang, namun kami bertekad untuk tidak menyerah sampai korban terakhir ditemukan,” kata salah satu anggota tim pencarian.

Meskipun tragedi telah menimpa, kegiatan pencarian berjalan dengan tertib dan penuh rasa solidaritas. Pihak berwenang dan masyarakat setempat berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kami akan terus memperbarui informasi seputar kejadian ini seiring berjalannya waktu. Semoga keluarga korban diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Hendriawan

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!