Tenggelamnya Seorang Anak Berusia 6 Tahun di Sungai Cicatih Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Masyarakat Bersatu dalam Pencarian Korban


Sukabumi | Jabarku.co.id
Keluarga korban di bantu bersama warga masyarakat melakukan pencarian bocah 6 tahun yang hanyut di sungai Cicatih Kampung Bojong Koneng, RT 003 RW 003, Kecamatan Cibadak. Senin (4/3/2024).

Menurut keterangan anak yang masih kecil, nama (M.IRS) usia (6 tahun) menceritakan, ibunya meloncat ke air sungai yang deras di atas batu.

Kemudian dia meminta bantuan kepada warga sekitar, kebetulan ada warga bernama Yusuf Firdaus alias Ebet.

Bocah 6 Tahun Hanyut Tenggelam di Sungai Cicatih Cibadak Kabupaten Sukabumi

Data Korban
Nama : Neneng Susilowati
TTL. : Tangerang, 30-12-1989
Usia. : 34 Tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Alamat : Kp.Bojong Koneng RT 003/003 Kel/kec Cibadak
Status Perkawinan: Kawin

Saksi 1
Nama : Yusuf firdaus als Ebet
TTL. : Sukabumi, 43 th
Pekerjaan : wiraswasta
Alamat. : kp. Bojongkoneng RT.003/003 Cibadak Sukabumi.

Sekitar pukul 12.15 wib Saksi sedang mandi di pemandian umum tepi sungai.

Setelah mandi Saksi sekitar pukul 12.25 Saksi mengambil wudhu di WC umum tersebut dan mendengar ada anak kecil lari sambil teriak “MANG IBU NGAJOL” kemudian saksi kaget dan menjawab “NU BENER WAN” kemudian Saksi lgsg ke sungai untuk memastikan dan ternyata tidak ada orang. Kemudian Saksi lari ke atas ke perkampungan dan memanggil suaminya korban namun tidak ada lalu ada kakaknya Saksi yaitu sdr. Agus dan Saksi menceritakan bahwa ada yang melompat ke sungai yaitu si nenk.

Menurut keterangan suami, sebelumnya terjadi cekcok dengan istri waktu pagi sekitar pukul 09 pagi, sekitar pukul 12:00 Wib, istri berbicara mau ke Lebak, membawa anaknya, ketika ditanya, mau apa, istri tidak menjawab, kemudian istri berangkat ke sungai ke Lebak

Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai. Kemudian suaminya menyuruh pulang tetapi istrinya tidak menggubris, duduk berdua dengan anaknya.

Suaminya kemudian pulang ke atas, tidak lama kemudian baru sampai atas, ada yang berteriak , istrinya mencebur ke sungai.

Sampai saat ini masih belum ditemukan, masih dalam pencarian. Ujar Ude

Redaksi  Jbr

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!