Dalam Rangka Sumpah Pemuda Srikandi DPC Kota Sukabumi Tanam 100 Pohon.


Sukabumi – Jabarku.co.id

Tindakan penghijauan sangat penting bagi kehidupan manusia. Salah satu upaya yang dilakukan adalah aksi menanam seratus pohon.

Untuk membuat bumi semakin hijau Srikandi DPC Kota Sukabumi adakan Aksi menanam seratus pohon, maka penanaman seratus pohon tersebut dilakukan mengingat bumi yang semakin tua dan semakin meningkatkan polusi udara maka penghijauan bumi tersebut harus selalu dilakukan.

Aksi tanam seratus pohon dilakukan oleh DPC Srikandi Kota Sukabumi dengan BP3N DPP Sukabumi yang mana melakukan penanaman di Pasir Datar. Cara penanamannya pun sama seperti dengan penanaman pohon seperti biasanya. Banyak sekali manfaat yang bisa manusia dapatkan dari penanaman pohon ini, misalnya saja adalah menjaga struktur tanah agar tidak terkena erosi terutama saat hujan datang.

Memang manfaatnya tidak bisa dirasakan secara langsung, namun beberapa tahun ke depan ketika pohon tersebut sudah tumbuh dengan besar.

Aksi tanam seribu pohon oleh DPC Srikandi memang sebaiknya terus dicanangkan dan digalakkan, agar bumi bisa kembali hijau dan manfaatnya bisa dirasakan oleh manusia di masa depan.

Tim Redaksi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!