Danramil 0607-4/Cikole Berikan Wawasan Kebangsaan


SUKABUMI, Jabarku.co.id – Bertempat dihalaman SMA Negeri 3 Kota Sukabumi Jl. Ciaul Baru No.21, Kelurahan Subangjaya, Kec. Cikole, Kota Sukabumi telah dilaksanakan Wawasan Kebangsaan. (Senin, 9/10/2023).

Komandan Koramil 0607-5/Cikole Kapten Inf. Ahmad Amin,S.Pdi memberikan wawasan persahabatan kepada siswa-siswi SMA NEGERI 3 Kota Sukabumi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina dan meningkatkan jiwa Nasionalisme pelajar untuk mengimbangi perkembangan teknologi, khususnya media sosial. Para pelajar harus jeli dan cerdas dalam penggunaan Media Sosial. Jangan mudah terprovokasi dan percaya berita hoaks yang ada di medsos. Yang belum tentu benar beritanya. Dan menghindari tawuran anak sekolah juga geng motor.

Dan jangan Nge-share berita yang bisa memecah belah persatuan dan meresahkan masyarakat. Kepada semua pelajar Danramil berpesan” Tetap lah Bijak Dalam Bermedsos. “Pungkasnya.

Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak IYEP BUDIMAN, S.Pd., MM Pd.( Kepala Sekolah),Para guru-guru SMA 3.dan Siswa – Siswi SMAN 3.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah IYEP BUDIMAN, S.Pd., MM Pd kepada ” Media. Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Danramil Yang sudah hadir dan memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada anak didik kami. Semoga dengan adanya wawasan Kebangsaan dari pak Danramil ini bisa memberikan Motivasi belajar lebih giat lagi. “Pungkasnya.(Pendim 0607).

Tim Merah.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!