“Desa Girijaya Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur Menuju Kemajuan” di Akhir Tahun 2023.


Sukabumi | Jabarku.co.id –“Pemerintah Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Berbenah Demi Kemakmuran”, Infrastruktur Membangun Ekonomi dan Kenyamanan Wisata.

Di tengah semangat pembangunan, Kepala Desa Girijaya, Dindin Saripudin, berseru, “Desember ini menjadi momen perubahan! Desa Girijaya merapungkan infrastruktur dengan enam titik fokus pembangunan.”

Tiga titik tambal sulam jalan desa hingga area Kasepuhan Girijaya, didukung Pokir dari Dinas Perkim. “Ada juga pembangunan dua titik Tembok Penahan Tanah dari Dana Desa serta perbaikan jalan menuju Desa Kampung Tenjolaya,” ujarnya bersemangat.

“Saatnya perhatian untuk wisata! Menuju Kasepuhan Girijaya, tempat Wisata Religius dan Budaya, sekitar 300 mobil setiap hari dapat dinikmati dengan pembangunan jalan baru 500 meter x 3 meter lebar,” tambahnya.

“Ini langkah awal, akan diteruskan ke bawah untuk manfaat warga dan keamanan pengunjung. Harapan kami, kehadiran infrastruktur ini tidak hanya nyaman, tapi juga dorongan ekonomi bagi masyarakat serta rasa aman bagi pengunjung,” tandasnya dengan optimisme.

(Bang Vo)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!