Desa Sukajaya Mengadakan Acara Rapat Pengesahan Dan Penetapan RKPDES Tahun 2024.


Desa Sukajaya Mengadakan Acara Rapat Musyawarah

JABARKU | Purwakarta.
Hari ini Desa Sukajaya Mengadakan Acara Rapat Musyawarah Desa tersebut di pimpin Langsung oleh Kepala Desa NIRWAN HERMAWAN di dampingi oleh perangkat desa dan perwakilan masyarakat yang hadir, Rapat ini bertujuan untuk membahas dan menetapkan Rancangan Kerja Pendapatan Desa (RKPDES) tahun 2024, Senin ( 18/09/2023 ).

Acara Rapat ini di Hadiri Langsung Oleh Kepala Desa Sukajaya NIRWAN HERMAWAN, Ketua Bamusdes, Sekdes Sukajaya, Pendamping Desa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Dan Ketua Rt/Rw.

Kades Nirwan Hermawan menyampaikan Dalam rapat ini di bahas secara rinci berbagai aspek yang terkait dengan RKPDES tahun 2024, termasuk prioritas pembangunan desa, alokasi anggaran, serta program-program yang akan dijalankan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Setelah melalui diskusi yang mendalam dan melibatkan partisipasi aktif dari seluruh warga desa yang hadir, akhirnya RKPDES tahun 2024 berhasil disepakati. RKPDES tersebut mencakup alokasi anggaran untuk berbagai sektor pembangunan, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan bidang lainnya yang menjadi prioritas bagi masyarakat Desa.

RKPDES tahun 2024 ini merupakan wujud komitmen pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa, mengurangi kesenjangan sosial, serta memajukan potensi ekonomi lokal. Pemerintah desa berharap agar rencana pembangunan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga desa dan membawa perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari.

RKPDES tahun 2024 selanjutnya akan diserahkan kepada pihak yang berwenang untuk mendapatkan persetujuan akhir dan pengesahan. Semua pihak yang terlibat dalam proses penyusunan RKPDES berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang tercantum dalam rencana ini dengan penuh tanggung jawab dan transparansi.

Demikianlah berita pengesahan dan penetapan RKPDES tahun 2024 Desa Sukajaya, Semoga RKPDES ini dapat menjadi landasan yang kuat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa. Terima kasih kepada seluruh warga desa yang telah berpartisipasi aktif dalam Rapat Penetapan Rencana kerja Anggaran tahun 2024, Pungkasnya.

Reporter Liputan : ( Robi )

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!