Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) Telah Sukses.


Jabarku.co.id – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) telah sukses menggelar Konsolidasi Nasional Ke-2 Tahun 2023 di Makassar. Acara ini dihadiri oleh ratusan advokat dari seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PERADMI tingkat provinsi, kabupaten, dan kota.

Konsolidasi Nasional ini bertujuan untuk menghasilkan rencana tindak lanjut (RTL) dalam rangka pengembangan organisasi yang lebih baik dan profesional. Ketua Umum DPN PERADMI, DR. Muhammad Nur, SH, M.Pd, MH, menyatakan bahwa tema yang diusung adalah “PERADMI Satu dan Bersatu”, sebagai bukti bahwa PERADMI hanya ada satu di Indonesia dan bersatu dalam komitmen advokat PERADMI yang hadir dalam acara tersebut.

DR. Muhammad Nur, SH, M.Pd, MH, mendukung program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang dijalankan oleh DPW dan DPD BAIN HAM RI (Badan Advokat Indonesia dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) dengan koordinasi dari DPN PERADMI.

DR. Muhammad Nur, SH, M.Pd, MH, menegaskan bahwa DPN PERADMI tidak akan meninggalkan advokat PERADMI ketika mereka menghadapi masalah dalam membela klien mereka. DPN PERADMI akan selalu mendukung DPW dan DPD PERADMI di seluruh Indonesia.

DR. Muhammad Nur, SH, M.Pd, MH, berharap agar advokat PERADMI di seluruh Indonesia dapat bersatu dan memperkuat koordinasi dan komunikasi yang baik dalam setiap waktu, termasuk saat menangani kasus perdata maupun pidana.

Selanjutnya, setelah Konsolidasi Nasional, akan dilakukan pelantikan pengurus DPW dan DPD PERADMI di seluruh Indonesia, yang akan disahkan langsung oleh DPN PERADMI. RTL yang dihasilkan dari Konsolidasi Nasional ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi pengembangan organisasi PERADMI ke depan. (Bg_Vo).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!