Di Hari Santri Nasional, Komunitas B333DIL Gelar “Silaturahmi Tanpa Batas”.


Sukabumi – Jabarku.co.id,  Puluhan Anggota Komunitas Bedil ramai-ramai berkunjung ke Rumah Jaya Wirata Ketua Umum pada Minggu (22/10/2023) siang.

Komunitas Bedil mendapatkan Penghargaan atas Partisipasi dalam Mensukseskan Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023, sekaligus Komunitas Bedil mengadakan acara yang bertajuk “Silaturahmi Tanpa Batas” dengan tujuan utama untuk lebih mewujudkan keakraban dan menjaga kekompakan antar sesama Anggota Bedil.

Acara Silaturahmi Tanpa Batas yang rutin dilaksanakan Bedil dan Suasana ceria dan gembira tampak tersirat di wajah para Komunitas Bedil, sebagian lagi asyik bersenda gurau, bernostalgia hingga foto-foto bersama. Acara diakhiri dengan Doa dan makan-makan.

Ketua Umum Bedil Jaya Wirata dalam berbagai acara singkat di acara “Silaturahmi Tanpa Batas” menyampaikan harapannya agar seluruh anggota yang tergabung di Komunitas Bedil ini untuk selalu menjaga kekompakan dan rajin bersilaturahmi serta melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat.

“Mari kita melewati kehidupan di sisa-sisa usia ini dengan penuh semangat, optimis dan terus menjalin silaturahmi. Jaga kekompakan kita dan jangan saling berseteru hanya karena masalah-masalah sepele. Ayoo teman-teman kita harus selalu bersama melangkah mengisi kehidupan hingga tiba saatnya kita harus berpisah,” tegas Jaya Wirata Ketua Umum Bedil.

Reporter Liputan : Arie
Redaktur : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!