Gandeng Komunitas Driver, Maxim Berbagi Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Puncak Bogor


Jabarku.co.id – Perusahaan penyedia layanan transportasi daring Maxim bersama mitra driver nya melaksanakan perayaan Anniversary Komunitas Maxim Bogor Raya (MBR) yang ke-2 dengan menyelenggarakan kegiatan sosial bersama anak yatim piatu pada Minggu, 10 September 2023 di Villa Farhan, kawasan Puncak, Bogor.

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Maxim beserta komunitasnya dalam memberikan dampak positif untuk masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan perhatian lebih seperti anak-anak yatim piatu di Bogor.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti doa bersama, lomba menyanyi dan stand up comedy, serta pembagian santunan berupa uang tunai bagi anak yatim piatu. Selain memberikan santunan, Maxim juga memberikan bingkisan makanan dan juga goodie bags bagi setiap peserta.

Selain dari anggota Komunitas Maxim Bogor Raya, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa komunitas-komunitas pengemudi Maxim dari berbagai kota lainnya seperti Sukabumi, Karawang, Bandung, dan Cirebon.

Head of Subdivision Maxim Bogor yakni Dio Fadly Rawasia mengaku sangat bersyukur bahwa mitra driver Maxim dapat merayakan ulang tahun komunitas mereka dengan hal-hal yang bermanfaat bersama anak-anak yatim piatu di Bogor.

“Dari awal saya sangat mendukung acara ini, karena pihak MBR ingin melakukan santunan kepada anak yatim piatu dalam anniversary nya, ini kegiatan positif yang memang seharusnya dalam anniversary seperti ini kita masukan agenda2 yang baik seperti santunan anak yatim piatu ini,” ujar Dio yang hadir langsung dalam acara tersebut.

Kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu di Bogor tersebut bukan pertama kalinya diselenggarakan oleh Maxim. Sebelumnya, Maxim telah melakukan acara serupa di berbagai daerah di Indonesia seperti di kota Kendari, Lampung, dan Palembang.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!