Giat Halal Bihalal LMPI Kabupaten Sukabumi Dengan Anggota Dewan Tedi Setiadi “Jaga Silaturahmi Bersama Seluruh PAC Se Kabupaten Sukabumi”.


Jabarku.co.id | Sukabumi – Halal bi halal di sekretariat MAC Kabupaten untuk mempererat Anggota LMPI Se Kabupaten Sukabumi , dalam kegiatan Silaturahmi ini Semua struktural Kepengurusan LMPI Se kabupaten Sukabumi juga hadiri oleh ketua Marcab LMPI Sekabupaten Sukabumi yang di adakan di sekretariat MAC Kabupaten Sukabumi Jl. Parungkuda ,Sukabumi, ( 28/04/2024).

Menjadi momen penting dalam mempererat hubungan sosial dan memperbaiki ikatan persaudaraan antar manusia. Tradisi ini melibatkan kunjungan ke rumah saudara, tetangga, teman dan rekan kerja untuk menyampaikan salam, memohon maaf dan memaafkan satu sama lain.

Hal inilah yang mendorong organisasi kemasyarakatan LMPI MAC Kabupaten Sukabumi mengadakan giat halal bi halal dengan seluruh pemangku kepentingan dan para ketua PAC LMPI Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di sekretariat MAC Kabupaten Sukabumi Jl. Raya Bogor-Sukabumi.

Dalam giat halal bi halal tahun ini “Teddi Setiadi” Ketua MARCAB kabupaten Sukabumi memberikan Perayaannya dan menyampaikan ucapan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan mandi kepada seluruh anggota LMPI yang hadir, semoga dalam momen seperti ini kita harus bisa saling maaf memaafkan sesama anggota, Terutama saya sebagai Ketua, bila ada kata saya yang bermaksud baik maupun tidak bermaksud untuk dapat dimaafkan.

Teddy Setiadi juga sangat berharap kepada semua ketua PAC yang hadir untuk merealisasikan dan menjaga keutuhan dengan visi dan misinya serta mengharapkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dengan teguh jangan sampai organisasi ini di manfaatkan oleh orang orang yang tidak menjunjung tinggi NKRI serta kelompok kelompok yang mempunyai tujuan untuk memecah belah bangsa ini harap nya.

Teddy Setiadi berpesan, jika halal bihalal ini bertujuan untuk menghormati sesama anggota dalam bingkai silaturahmi memperkuat solidaritas, menjadi garda terdepan dalam berkehidupan sosial dalam masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.ucapnya.

Di sisis lain Sekjen LMPI Kabupaten Sukabumi, “Aom Muharam” mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Izin, mohon maaf lahir dan mandi. Melalui halal bihalal ini, kita harus membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan. Semoga Organisasi LMPI ini tetap kompak dan semangat,” NKRI “Harga mati” ucap Aom.

Pelapor : (asep_jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!