H. Ade Suryaman, Sang Sekda yang Disegani dan Dicintai Masyarakat Kabupaten Sukabumi


Jabarku.co.id | Sukabumi – Prestasi dan dedikasi H. Ade Suryaman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin yang disegani dan dicintai masyarakat. Dikenal dengan kepribadian yang santun dan ramah, H. Ade Suryaman berhasil membangun hubungan yang harmonis dengan berbagai kalangan. Jumat, 05/04/2024.

Sebagai Sekda, tanggung jawabnya meliputi berbagai aspek penting dalam pemerintahan daerah. Dari penyusunan kebijakan hingga pengawasan pelaksanaan tugas-tugas di setiap Perangkat Daerah, H. Ade Suryaman menjalankan peran tersebut dengan penuh dedikasi.

Menurut para pemerhati kinerja pemerintahan di Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman telah berhasil menjalankan tugas-tugasnya dengan sangat baik. Salah satu tugasnya yang kompleks adalah mengkoordinasikan berbagai kegiatan seperti perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, evaluasi, dan pelaporan pelaksanaan tugas di bidang administrasi pemerintahan. Selain itu, beliau juga aktif dalam menyelenggarakan pengoordinasian bidang perekonomian, pembangunan, sumber daya alam, dan layanan pengadaan barang dan jasa.

“Beliau memiliki kepribadian yang beradab, santun, dan ramah dalam berinteraksi dengan siapa pun. Hal ini membuatnya mendapat simpati dan dukungan yang besar dari berbagai elemen masyarakat, termasuk wartawan, organisasi masyarakat, mahasiswa, LSM, tokoh pemuda, dan tokoh agama,” ungkap salah seorang pemerhati kinerja pemerintahan.

Prestasi dan kinerja H. Ade Suryaman menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam membangun tata kelola pemerintahan yang efektif dan berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas. Semoga keberhasilannya terus menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi dan masyarakatnya.

Reporter : Ginajar

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!