Hercules Ketua Umum GRIB Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon.


 

Cirebon – Jabarku.co.id
Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario De Marshal alias Hercules melakukan kunjungan rohani ke Keraton Kasepuhan Cirebon.

Kunjungan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ke Keraton Kasepuhan merupakan bagian dari kegiatan Rohani. Keraton Kasepuhan merupakan keraton yang terletak di kelurahan Kasepuhan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Hercules, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), saat berkunjung ke Keraton Kasepuhan di sambut antusias oleh jajaran dan anggota GRIB Cirebon yang hadir membuat panitia kewalahan dengan kedatangan Hercules Minggu (05/11/2023).

Kedatangan Hercules datang tidak sendiri. Ia hadir di Keraton Kasepuhan bersama putranya, didampingi para kader dan pengurus GRIB, hanya untuk silaturahmi tidak ada acara resmi, cuma empati di tengah kemegahan sejarah.

” Ini adalah contoh nyata bahwa di tengah gemerlap dunia politik, kemanusiaan dan kearifan lokal dapat menyinari hati manusia yang besar,” ungkapnya

Pertemuan Herkules berlangsung di Bangsal Prabayaksa, Keraton Kasepuhan bersama Patih Sepuh Keraton Kasepuhan, Gumelar Soeryadiningrat dan Patih Anom Mohammad Nusantara.

“Pada kesempatan itu, Hercules juga membagikan santunan kepada anak yatim.

“Herkules mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran GRIB Kota Cirebon, GRIB Kabupaten Kunjungan, GRIB Kabupaten Indramayu, GRIB Kabupaten Majalengka atas penyambutan yang baik terhadap kedatangan dirinya. Saya berharap kepada seluruh jajaran tetap solid dan selalu semangat dan ikhlas dalam menjalankan roda kehidupan.

Juga kami sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon, Seluruh Komunitas, Forum dan Paguyuban juga seluruh Panitia dari Srikandi GRIB Kota Cirebon. 

Reporter : Reni / Ali Sodikin

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!