Jaya Wirata (Ketua Umum) Bersama Iwan Setiawan (Pembina), Komunitas BEDIL Berkunjung Ke Kesbangpol Untuk Menyerahkan Laporan Tahunan


Sukabumi – Jabarku.co.id
Dalam rangka mewujudkan laporan tahunan Komunitas Bedil berkunjung ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sukabumi guna menyerahkan laporan Tahunan pada hari Senin (23/10/2023).

 

Ketua Umum Bedil Jaya Wirata, menjelaskan bahwa laporan ini merupakan pertanggungjawaban Bedil terhadap Pemerintah dalam Laporan Tahunan, Bedil terus berupaya menjadi Komunitas modern yang rapi dalam administrasi sehingga dapat memberikan laporan dengan baik.

“Sebagai Komunitas yang menjunjung nilai-nilai tinggi profesional dalam berkomunitas, Bedil akan serius dalam melakukan akuntabilitas kepada publik dan pemerintah, salah satunya dengan pelaporan tahunan banpol tepat waktu ini,” ujar Jaya Wirata.

Jaya Winata juga menyampaikan bahwa laporan tahunan ini secara proporsional sesuai peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku. Bedil menilai keberadaan komunitas sangat dibutuhkan dalam menghadirkan kehidupan demokrasi yang baik ditengah masyarakat.

Sementara itu, di tempat yang sama Iwan Setiawan Pembina II Bedil, mengungkapkan rasa terima kasih atas telah menyelesaikannya laporan tahunan banpol tahunan. “Ini berkat kerjasama dan kepedulian semua pihak. Semoga berkah dan bernilai ibadah,” ujarnya.

Reporter Liputan : Reni
Redaktur : VO

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!