Jaya Wirata, Ketua Umum Komunitas B333DIL, Berikan Bantuan Dana Serta Membersihkan Puing-Puing Dirumah Korban Longsor.


Sukabumi | Jabarku.co.id – Komunitas B333DIL, sebuah organisasi sosial yang peduli terhadap masyarakat, memberikan bantuan dana kepada korban bencana longsor di Kampung Pasirtengah RT.07/03, Desa Kutajaya, Kec. Cicurug, Sukabumi. Pada Rabu (6/12/23).

Ketua Umum Komunitas Bedil, Jaya Wirata, Bersama Panglima Kacim dan Diketahui oleh Usep Rudi ( Laer ), Ketua RT. 07 / RW. 03, saat menyerahkan bantuan Dana tersebut kepada Hamid (43) dan Dirman (26), yang merupakan korban longsor dari bencana tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Jaya Wirata menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas Bedil terhadap para korban longsor di Pasirtengah. Lokasi bencana tersebut berdekatan dengan Sekretaris Komunitas Bedil, sehingga mereka merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban yang mereka alami.

Komunitas Bedil berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini, selanjutnya agar para korban, segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. (*)

Team Red.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!