Jaya Wirata Ketua Umum Komunitas B333DIL Bersama Wasekjen Sandy Castano Sekaligus Koordinator Aliansi Cicurug Bersatu Turut Hadir Anniversary YMC Ke-26 Tahun.


Sukabumi – Jabarku.co.id
Yulian Motor Club (YMC) Kabupaten Sukabumi adakan Anniversary YMC Ke-26 di Kecamatan Parakansalak, perayaan ulang tahun tersebut.

Ratusan biker pengguna dan pecinta motor dari berbagai daerah hadir meramaikan acara ini. Semuanya larut dan nampak menikmati kemeriahan dari rangkaian acara yang disuguhkan.

Usia YMC ke 26 tahun bukanlah tanpa penuh perjuangan, dimana setiap organisasi yang sudah berusia seperempat abad ini dipastikan sudah mengalami pasang surut dalam berorganisasi yang tentunya akan semakin membuat YMC Sukabumi bisa menjadi teladan dan semakin solid membawa anggota ke arah yang lebih baik. Perayaan dan syukuran kecil-kecilan berlangsung pada Minggu (29/10/2023).

Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa komunitas dan juga Organisasi serta tamu undangan lainnya.

Jaya Wirata Ketua Umum Komunitas B333DIL yang juga hadir mengatakan Bersyukur bisa hadir dalam perayaan hari ulang tahun YMC ke-26 ini dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Momentum ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi dan menumbuhkan solidaritas serta kebersamaan,”ujarnya

Dalam kesempatan ini, Jaya Wirata Ketua juga berharap dengan berbagai kegiatan yang positif digelar bisa YMC ini membuat citra para biker semakin positif ditengah masyarakat sehingga keberadaan klub motor tidak disamakan dengan geng motor.

 

Beragam acara disajikan pada Anniversary Yulian Motor Club ke-26 ini, diantaranya kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, dan kegiatan menarik lainnya,”Tutup Jaya Wirata.

Reporter : Reni
Redaktur : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!