Jelang HUT TNI Kodim 0607/ Kota Sukabumi Gelar Olahraga Bersama, Baksos, Pengobatan Gratis dan Donor Darah.


Kota Sukabumi | Jabarku.co.id. 

Dengan Mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju” rangkaian menyambut HUT TNI ke 78, Kodim 0607/ Kota Sukabumi menggelar berbagai kegiatan diantaranya olah raga bersama senam SKJ 88 yang diikuti oleh Seluruh Anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi, perwakilan dari Polres Sukabumi Kota, Kesbangpol dan Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi yang berlangsung Markas Kodim 0607/Kota Sukabumi. (Minggu, 24/09/2023).

Selain senam bersama juga dilaksanakan baksos pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu disekitar Makodim, donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi dan pengobatan gratis dengan merangkul Rumah Sakit DKT Pangrango Sukabumi yang dilaksanakan di GOR manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi.  

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int, yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Ny Dema Yudhi Hariyanto mengapresiasi seluruh kegiatan tersebut. 

“Alhamdulillah, hari ini Kodim 0607/Kota Sukabumi secara serentak dapat melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 TNI. terima kasih juga buat jajaran forkopimda yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini ,” Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan AKBP Ari Setyawan Wibowo (Kapolresta Sukabumi), Yudi Yustiawan (Kakesbangpol Kota Sukabumi) Para pa staf dim & Danramil serta perwakilan aggota Kodim 0607/Kota Sukabumi), Dr. Lettu Ckm Niko Fitri Intan (Karumkit Pangrango),Anggota Yon Armed 13 /Kostrad, Anggota Yonif 310/KK dan FKPPI(Pendim 0607).

Reporter Liputan : Hendra

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!