Jelang Milad ke 1, Aliansi Kabupaten Sukabumi Laksanakan Rapat Persiapan


Sukabumi – Jabarku.co.id
Jaya Wirata (Ketua Panitia) dan Iwan Setiawan mengatakan, Aliansi gabungan dari beberapa Organisasi yang berada di Kabupaten Sukabumi, adakan rapat pengurus dan panitia pelaksanaan Milad Ke-1 yang di gelar di Jl. Lingkar Selatan Resto Ma Aci.

Untuk rapat hari ini membahas acara Milad Aliansi yang akan di selenggarakan 25 November 2023 mendatang di “Taman Rekreasi Cimalati Cicurug Kabupaten Sukabumi,” ungkap Iwan Setiawan Koordinator Aliansi, kepada Wartawan, saat ditemui di lokasi acara, Jumat (27/10/23).

Dengan terbentuknya aliansi ini akan lebih mempererat tali silaturahmi, menambah relasi, dan membuat berbagai inovasi agar tujuan organisasi tersebut dapat tercapai.

Organisasi yang tergabung saat ini ada sekitar 20 Organisasi yang sudah terdaftar di Kesbangpol dan nanti akan bergabung lagi sekitar 30 Organisasi lagi,” papar iwan.

Adapun Program ke depan Aliansi akan mengadakan Festival seni budaya sekitar pertengahan tahun 2024 setelah Pemilu, selanjutnya memberikan sosialisasi tentang Sosial, Ekonomi dan Budaya ke Masyarakat,” Kata Iwan.

Dalam rapat tersebut, Jaya Wirata juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat nantinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. 

Rapat persiapan Milad Aliansi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Seluruh peserta rapat sepakat untuk bekerja sama demi suksesnya acara tersebut, acara juga di isi dengan jamuan makan siang serta di tutup dengan doa dan foto bersama.

Reporter : Reni
Redaktur : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!