Kapolres Sukabumi Siaga Total Selama Libur Lebaran 2024, Pastikan Arus Lalin Lancar, Wisatawan Aman.


Jabarku.co.id | Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro Siaga Selama Libur Lebaran untuk Pastikan Keselamatan Wisatawan

Saat Lebaran 2024, Arus Lalu Lintas di Pantai Kabupaten Sukabumi Dikawal Ketat

Liburan Lebaran tahun ini di Sukabumi menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan. Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro tidak tinggal diam. Dia memastikan arus lalu lintas dan keselamatan wisatawan di pantai tetap terjaga dengan ketat.

“Kami tidak main-main dalam memastikan keamanan para pengunjung. Pemantauan kami lakukan dengan seksama dari kecamatan Simpenan hingga Cisolok,” ungkap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Menurutnya, pengunjung yang memadati pantai di Kabupaten Sukabumi meningkat secara signifikan, terutama di sepanjang Palabuhanratu hingga Karanghwu. “Kami intensifkan pengaturan dan pelayanan petugas polri untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Namun, tantangan juga muncul dengan adanya kendaraan bak terbuka yang digunakan untuk mengangkut wisatawan. AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro memberikan himbauan agar wisatawan menggunakan moda transportasi yang sesuai dengan peruntukannya demi keselamatan bersama.

Selain itu, para wisatawan juga diingatkan untuk mematuhi himbauan keselamatan saat bermain air di pantai. “Kami ingin liburan mereka berjalan menyenangkan tanpa adanya risiko yang tidak diinginkan,” tutupnya dengan tegas.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!