“Kemeriahan Idul Fitri 1445 H di Pondok Pesantren Alfurqoniyah Kabupaten Bogor: Pesan Harmoni dan Kesatuan dari KH. Drs. Ading A.Nazir”


Jabarku.co.id | Bogor – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pondok Pesantren Alfurqoniyah Kp. Citugu, Desa Tugujaya, Kec. Cigombong Kabupaten Bogor menjadi pusat kegembiraan dan pesan-pesan harmoni yang disampaikan oleh KH. Drs. Ading A.Nazir, tokoh agama terkemuka di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, KH. Drs. Ading A.Nazir mengajak seluruh umat Islam di seluruh Indonesia, khususnya Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, serta mempererat tali silaturahmi. “Ini saatnya membangun persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih maju dan sejahtera,” serunya dengan semangat yang membara.

Lebih dari sekadar merayakan, Hari Raya Idul Fitri di Pondok Pesantren Alfurqoniyah KabupatenKp. Citugu, Desa Tugujaya, Kec. Cigombong Kabupaten Bogor menjadi momen untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrah yang suci. “Mari kita lepaskan beban dosa dan khilaf, serta memaafkan satu sama lainnya,” ajaknya penuh kehangatan.

Dengan semangat yang memikat hati dan penuh inspirasi, Yayasan Pondok Pesantren Alfurqoniyah berharap kehangatan dan keceriaan Idul Fitri 1445 H/2024 M dapat mengalir merata di seluruh Indonesia, khususnya wilayah, Kabupaten Bogor.

Taqobalallahu minna wa minkum,

Bang Vo. Jabarku.co.id

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!