Komunitas B333DIL Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa untuk Pengguna Jalan


Jabarku.co.di | SUKABUMI, Ramadhan 2024 Jalan Raya Cicurug semakin meriah pada hari Sabtu lalu, ketika Komunitas Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan (B333DIL) menggelar aksi luar biasa jelang berbuka puasa. Dengan semangat yang menyala-nyala, puluhan anggota B333DIL membanjiri jalan dengan kotak-kotak takjil, siap untuk menyambut pengendara motor, mobil, dan warga yang membutuhkan.

Tanpa kenal lelah, anggota komunitas ini menunggu di Simpang Pertigaan Cidahu – Caringin, memastikan bahwa tak seorang pun akan melewatkan momen berbuka puasa tanpa tersenyum. Ketua Umum B333DIL, Jaya Wirata, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, “Ini adalah momen yang paling dinanti-nantikan setiap tahun. Kami tidak hanya berbagi takjil, tapi juga kebahagiaan kepada setiap orang yang melintas di sini.”

Sementara itu, Pembina B333DIL, R. Rodiansyah, menegaskan betapa pentingnya kegiatan ini, “Inilah saatnya kami tunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa setiap orang, tanpa terkecuali, bisa merasakan manisnya berbuka puasa di tengah jalan. Dan Alhamdulilah, semuanya berjalan lancar tanpa hambatan!”

Aksi berbagi takjil ini bukan hanya sekadar aksi rutin, tapi juga bukti nyata dari kepedulian sosial yang tinggi dan semangat kebersamaan yang membara dari Komunitas B333DIL. Sungguh, tak ada yang lebih memanaskan hati di bulan suci Ramadhan ini daripada melihat kebaikan seperti ini terjadi di tengah-tengah kita.

Reporter : Irma 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!