Komunitas B333DIL Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Santuni Anak Yatim Tahun 1445 H / 2023 M


Sukabumi | Jabarku.co.id-
Komunitas B333DIL (Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan) DPAC Cidahu Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan 75 Anak Yatim yang bertempat di Perum Bukit Cidahu Asri RT. 026 RW 006, Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (28/10/2023).

Dalam Tema memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW “Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, Tali Silaturahmi, Persaudaraan dan Saling Menjaga Kekompakan Sesama OKP”.

Dalam Kesempatan ini Ketua Komunikasi B333DIL (Bersatu Erat Dalam Ikatan Lingkungan), Jaya Wirata mengatakan, Kegiatan Ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M dan Santuni anak yatim, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota B33DIL Khususnya dan juga dengan OKP lain nya. Karna kita selalu bersinergi dengan Ormas manapun ucapnya.

”Mudah-mudahan dengan adanya Maulid Nabi Muhammad SAW, Komunitas B333DIL makin Kompak, Solid dan silaturahmi berjalan terus sehingga kita dapat berkembang dalam berorganisasi di dalam segala bidang salah satunya dapat membantu masyarakat dalam hal apapun di bidang sosial, Kerja bakti, kegiatan rohani ke agamaan rutin tawasulan satu minggu sekali, santunan anak yatim satu tahun tiga kali dan lainnya.

“Kedepannya kita selaku Organisasi Masyarakat (OKP) B333DIL dapat memberi contoh yang terbaik buat masyarakat.” ucapnya.

Reporter : Reni / Erna
Redaktur : VO

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!