KOMUNITAS BEDIL Peduli Lingkungan : Kegiatan Bersih Sampah di Pantai Loji Pelabuhan Ratu Sukabumi.


JAYA WIRATA Ketua Umum Komunitas Bedil

SUKABUMI – JABARKU.CO.ID

Komuitas Bedil mengikuti Kegiatan Bersih Sampah di Pantai Loji Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat. Komunitas Bedil sangat Peduli Lingkungan agar Meningkatkan kesadaran pada masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan di sekitar terutama kawasan pantai. Melalui program ini memberikan pengalaman untuk Komunitas Bedil terkait kegiatan pembersihan pantai secara langsung, dan menciptakan lingkungan pantai yang bersih dan asri. Rabu (04/10/23).

Komuitas Bedil mengikuti Kegiatan Bersih Sampah

Komunitas Bedil mulai berkumpul pukul : 07.00 WIB di Yongmart Cidahu,  Kegiatan ini yang di buka oleh JAYA WIRATA Ketua Umum Komunitas Bedil. Selanjutnya terdapat sambutan dari H.M. Saepullah selaku Wakil Ketua Komunitas Bedil. Setelah itu seluruh Anggota Komunitas Bedil berangkat menuju Pantai Loji Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat, setelah sampai kelokasi Komunitas Bedil langsung melakukan sesi bersih bersih pantai. Sampah-sampah yang telah dikumpulkan tersebut selanjutnya akan di buang pada tempatnya, untuk mencegah abrasi pada bibir pantai.

Pada penghujung acara ini, ditutup oleh JAYA WIRATA Ketua Umum Komunitas Bedil sebagai tanda acara telah selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama.

Tim Red Media Online Jabarku.co.id

 

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!