Koramil 0607/ 01 Sukaraja bersama forkopimcam Bersihkan Pasar.


JABARKU.CO.ID – Jajaran koramil 0607/01 Sukaraja mengadakan kegiatan bersih – bersih Pasar Sukaraja dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI – AD ke 78, tahun 2023. (Kamis,14/12/2023).

” Pagi pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, jajaran anggota koramil 0607/01 Sukaraja melaksanakan kegiatan bersih pasar Sukaraja yang bertempat di kampung baru RT 06 RW 02 Desa Sukaraja Kabupaten sukabumi “.

Kegiatan ini atas perintah dari Dandim 0607 Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh koramil wilayah sukabumi. Kapten Inf Jupriyanto

Dalam kegiatan bersih – bersih Pasar, yang terlibat dari kegiatan ini, Camat Sukaraja, Kepala pasar Sukaraja, kepala UPT Dishub wilayah Sukaraja, kepala desa pasir helang, Damkar Wilayah Sukaraja dan karang taruna.

Kegiatan bersih Pasar ini untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung Pasar dan juga untuk membangkitkan rasa peduli lingkungan.

Jupriyanto menghimbau kepada para pedagang agar bersama-sama menjaga lingkungan sekitar kita, kalau lingkungan bersih para pembeli pun merasa nyaman dan akan datang belanja kembali. Pungkas kapten Inf Jupriyanto. (Hdr_Vo).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!