Kunjungan Kerja Pangdam III/SLW di Makodim 0607/Kota Sukabumi


Sukabumi – Jabarku.co.id
Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi, jln Ra Kosasih Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan Kunjungan Kerja Mayjen TNI Erwin Djatniko,S. Sos (Pangdam III/SLW). (Kamis, 19/10/2023)

Pangdam III/Slw Walikota Jenderal TNI Erwin Djatniko, S.Sos. beserta rombongan dengan didampingi Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman tiba di Makodim 0607/Kota Sukabumi, disambut oleh Dandim 0607/Letkol Kota Sukabumi. Inf. Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. dan dengan jajar kehormatan.

Kegiatan Pangdam III/Slw beserta rombongan, foto bersama dilanjutkan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh agama Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan penanaman pohon Manggis di depan Makodim.

Walikota Jenderal TNI Erwin Djatniko, S.Sos. ( Pangdam III/Slw ) beserta rombongan dengan didampingi Brigjen TNI Anan Nurakhman ( Danrem 061/SK ), memberikan bakti sosial dengan pemberian sembako kepada anak yatim dan jompo di sekitar Kodim 0607 / Kota Sukabumi.

Dilanjutkan acara tatap muka dan silaturahmi bersama Forkopimda serta Tokoh di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi dan pengarahan
Pangdam kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi, adapun Arah Pangdam III/Slw

“Ibu dan bapak harus saling bisa menjaga satu sama lain karena kebahagiaan itu bukan karena pangkat dan jabatan melainkan saling percaya dan kenyamanan.
Saling menghormati antara suami dengan istri. Hal yang paling luar biasa adalah medsos untuk era jaman modernisasi, dan itu bisa membuat hal yang baik maupun buruk.

Kepada prajurit mari kita satukan tekad untuk satu pemikiran melakukan kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain.
Jangan bermimpi mengubah perilaku orang lain menjadi baik, tapi kita harus mengubah dulu perilaku kita menjadi lebih baik.

Kita harus bisa bersilaturahim dengan para tokoh dengan metode kenali, ketahui, kunjungi, kuasai. Dan kita harus bisa menjaga kebaikan para tokoh.
Berbuat baik itu pasti ada kebaikan terhadap kita, tapi jika kita berbuat berbohong maka akan menutupi covernya.

Babinsa itu adalah tulang punggung dan ujung Tombak Angkatan Darat. Untuk menjaga nama baik babinsa maka harus saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang keluar dari koridor.Jaga kesehatan, dengan mengatur pola istirahat, makan, dan olahraga,

Tugas berat menanti kita yaitu tahapan pemilu makanya saya perintahkan jaga kesehatan.

Jaga Netralitas TNI.Satpur dan Banpur akan diperbantukan ke Kodim untuk menjaga TPS pada saat Pemilu dan Tetap jaga keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Netralitas TNI Harga Mati” Pungkasnya.(Pendim 0607).

Reporter Liputan : Ibal
Redaktur : Hendra

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!