“Longsor di Tol Bocimi, Jalur Ciawi-Sukabumi Ditutup Total: Petugas Siaga di Exit Tol Bogor Ciawi”


Jabarku.co.id | Sukabumi – Tol Bocimi, yang merupakan jalur vital yang menghubungkan Ciawi dan Sukabumi, mengalami kejadian longsor yang mengakibatkan penutupan total jalur tersebut. Kejadian ini terjadi pada malam hari dan menyebabkan kondisi jalan menjadi sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

Sejumlah kendaraan yang telah masuk ke Tol Bocimi terpaksa dialihkan ke Exit Tol Cigombong sebagai langkah darurat. Hal ini dilakukan untuk mengurangi potensi risiko bagi pengguna jalan yang melintasi area yang terkena dampak longsor.

Petugas dari berbagai pihak terkait langsung bergerak cepat untuk menangani situasi ini. Mereka melakukan penjagaan di Exit Tol Bogor Ciawi, Jawa Barat, guna mengalihkan arus lalu lintas dan memberikan informasi terkini kepada pengguna jalan. Dengan adanya petugas yang siaga, diharapkan pengguna jalan dapat memperoleh bantuan dan arahan yang diperlukan untuk melanjutkan perjalanan dengan aman.

Saat ini, akses exit tol dari arah Jakarta menuju Sukabumi maupun sebaliknya telah ditutup sementara. Keputusan ini diambil sebagai langkah pencegahan untuk menghindari risiko lebih lanjut akibat kondisi jalan yang belum stabil pasca-longsor.

Pihak terkait terus memantau perkembangan situasi dan melakukan upaya pemulihan secepat mungkin. Pengguna jalan diharapkan untuk memperhatikan informasi terkini dari otoritas terkait serta mengikuti arahan petugas demi keamanan dan kelancaran perjalanan.

Jabarku.co.id

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!