Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi, Berkolaborasi dengan SMA Negeri 1 Parung Kuda untuk Sosialisasi Dampak Seks Bebas dan Kenakalan Remaja.


Jabarku.co.id | Sukabumi –¬†Terobosan pendidikan yang menginspirasi terjadi di Kota Sukabumi ketika mahasiswa berbakat dari Universitas Nusa Putra menyatukan langkah dengan SMA Negeri 1 Parung Kuda dalam sebuah kolaborasi mendalam. Dalam rangka menghadapi tantangan sosial yang krusial, mahasiswa dari Universitas Nusa Putra memimpin kegiatan sosialisasi yang bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman lebih mendalam tentang dampak negatif perilaku seks bebas dan kenakalan remaja.

Kolaborasi dan inspiratif tercipta antara mahasiswa dari Jurusan Hukum Universitas Nusa Putra dan SMA Negeri 1 Parung Kuda dalam upaya membangun kesadaran akan dampak negatif perilaku seks bebas dan kenakalan remaja. Dalam rangka mengedukasi dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada generasi muda, mahasiswa Universitas Nusa Putra berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan penyuluhan yang digelar di lingkungan SMA Negeri 1 Parung Kuda pada hari Rabu, (08/05/2024).

Dengan alamat yang terletak di Jalan Cibolang Kaler, lokasi penyuluhan ini menjadi saksi dari komitmen mahasiswa Jurusan Hukum Universitas Nusa Putra untuk turut berperan aktif dalam pembentukan karakter positif generasi muda. Melalui berbagai presentasi, diskusi, dan kegiatan interaktif lainnya, para mahasiswa menjelaskan secara mendalam tentang bahaya seks bebas dan kenakalan remaja serta upaya pencegahannya.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman, tetapi juga untuk mendorong generasi muda agar lebih bertanggung jawab dalam menghadapi tantangan-tantangan sosial yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Diharapkan, melalui kolaborasi yang erat antara Universitas Nusa Putra dan SMA Negeri 1 Parung Kuda ini, akan terbentuk pemahaman yang lebih baik serta kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya menjaga moralitas dan nilai-nilai positif dalam pergaulan remaja.”

(irma / irfan_jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!