Masyarakat Yang Masih Kekeringan Mendapat Pasokan Air Bersih Dari PDAM TJM Sukabumi


Sukabumi – Jabarku.co.id, Kekeringan air yang masih melanda Kabupaten Sukabumi menjadi perhatian bagi PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) seperti Warga Desa Karang tengah Kecamatan Cibadak mendapatkan pasokan ribuan liter air bersih dari PDAM TJM Kabupaten Sukabumi.

“Penyaluran air bersih atas permintaan warga Desa Karang Tengah, tepatnya di Kampung Kemandoran RT 01, RT 02 dan RT 03, RW 10 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak. Di lokasi tersebut warga sudah kesulitan mendapatkan air bersih,” kata masyarakat saat penyaluran air. Rabu, 01/11/2023

Bungsu masyarakat penerima air bersih saat pendistribusian mengucapkan terima kasih Ke Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi, karena telah peduli kepada masyarakat yang saat ini masih kekurangan air karena dampak dari kemarau.

Jabarku.co.id

Lanjut Bungsu, ini bukan kali pertama PDAM TJM menyalurkan air bersih ke masyarakat disini, ada beberapa Rukun Tetangga saat ini yang terdampak musim kemarau mengalami kekurangan air bersih.

Alhamdulillah dengan bantuan PDAM TJM, walaupun sebenarnya masih kurang mencukupi tapi kami bersyukur dan berterimakasih kepada PDAM sudah beberapa kali memberikan bantuan air bersih kepada warga Kamandoran, semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT” pungkasnya.

Reporter : Reni

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!