“Menggerakkan Partisipasi: Ketua GP NKRI 08 dan Caleg DPRD Dapil 1 Umaroh Bagikan 10.000 Kaos ‘Prabowo-Gibran’ untuk Membangun Ikatan yang Lebih Erat dengan Masyarakat”


Cibinong | Jabarku.co.id – Dalam sebuah aksi nyata yang memukau, Ketua Garda Pembela NKRI 08 Relawan Pendukung Prabowo Gibran, Alif Simanjuntak, dan Caleg DPRD Dapil 1 Kab.Bogor dari Partai Gerindra, Umaroh, turun langsung ke tengah masyarakat bersama kordinator Relawan Se-kabupaten untuk membagikan 10.000 ( Sepuluh ribu) kaos berisi gambar ‘Prabowo-Gibran’.,Aksi berbagi kaos ini dilakukan dengan semangat positif, bertujuan untuk mendekatkan pemilih kepada warganya.Kurang lebih hadir 78 kordinator Relawan baik dari Bogor timur, barat, selatan dan utara yang bertujuan mensukseskan Paslon Capres No.Urut 2 Menang satu putaran (Selasa, 6 Desember 2023).

Alif Simanjuntak,Selaku Ketua GP NKRI 08,dalam kesempatanya memberikan keterangan kepada media terkait kegiatan ini. Ia menjelaskan bahwa pembagian kaos bukan semata-mata bentuk dukungan politik saja, melainkan upaya membangun kedekatan dan mengkomunikasi antara pemilih dengan Calon,

“Saat ini, kita ingin mempererat hubungan antara masyarakat dan calon pemimpin. Melalui pembagian kaos ini, kami berharap dapat menyemarakkan semangat perpolitikan yang konstruktif dan membawa dampak positif terhadap partisipasi pemilih,” ujar Alif Simanjuntak.

Sementara itu, Umaroh, Caleg DPRD Dapil 1, beserta tim relawannya dengan penuh semangat terus bergerak membagikan kaos di berbagai lokasi strategis. Selain menargetkan konstituennya di Dapil 1, Cibinong, Citeureup, Babakan Madang, dan Sukaraja, Umaroh juga menunjukkan semangat untuk memperjuangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kami ingin hadir langsung di tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan dukungan positif melalui pembagian kaos ini. Semua ini bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa bersama-sama membangun kebersamaan dan kebersihan dalam berdemokrasi,” kata Umaroh.

Aksi berbagi kaos menciptakan suasana kebersamaan dan keceriaan di antara masyarakat. Warga pun menyambut baik kegiatan ini, menganggapnya sebagai langkah positif untuk menjalin kedekatan antara calon legislatif dan pemilihnya.

Pembagian kaos ‘Prabowo-Gibran’ menjadi salah satu momen penting dalam kampanye yang tidak hanya melibatkan pemimpin dan caleg, tetapi juga masyarakat secara langsung. Dengan semangat positif dan kebersamaan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan akan semakin meningkat.

Team Red.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!