Mobil Sigra Tabrak Dua Motor, 4 Orang Terluka Parah


Jabarku.co.id | Bogor – Sebuah mobil Daihatsu Sigra mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tabrakan dengan dua motor di Jalan Pemuda, Kota Bogor, pada Rabu, 10 April 2024.

Kecelakaan ini menyebabkan empat orang mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian mengindikasikan bahwa pengemudi Daihatsu Sigra dengan plat nomor polisi B 1822 WIT sedang dalam perjalanan menuju Warung Jambu di Jalan Pemuda yang merupakan jalur tunggal.

Saksi mata di lokasi melaporkan bahwa mobil itu tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali sebelum menabrak pohon dan dua pengendara motor.

Syahrul, seorang pengemudi ojek online yang menjadi saksi di lokasi, menyatakan, “Kalau tidak salah korbannya ada empat, ada bapak-bapak dan anak.

Tadi saya bantu saja membawa mereka ke mobil dan dibawa ke rumah sakit.”

Pengemudi Sigra telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, petugas lalu lintas sedang berusaha mengatur arus lalu lintas dan mengevaluasi kondisi kendaraan di lokasi kejadian.

Terlihat bahwa kedua motor tertindih oleh mobil dan mobil mengalami kerusakan parah akibat menabrak pohon.

Petugas Kepolisian Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Bripda Robi, menyatakan bahwa hasil keterangan di lokasi menunjukkan bahwa mobil Sigra menabrak dua motor, yaitu Yamaha Mio GT dan X-Ride.

Mobil tersebut sedang melaju dari arah jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Pemuda ketika kejadian terjadi.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!