Paguyuban Munding Laya Sadulur Saiket Menggalang Dana Membantu Korban Konflik di Palestina


Jabarku.co.id – Konflik yang terjadi di Palestina menyebabkan terjadinya Krisis Sosial, Ekonomi & Kemanusiaan yang sangat parah. Ribuan masyarakat Palestina kini mengungsi dan bertahan hidup dalam serba keterbatasan.

Paguyuban Munding Laya Sadulur Saiket menggalang dana untuk membantu korban konflik di Palestina atas dasar kemanusiaan. Galang dana ini masih dibuka untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Ivan Sudrajat Ketua umum Paguyuban Mundinglaya Sadulur Saiket Menuturkan, kegiatan yang sedang di lakukan saat ini menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestine yang sedang mengalami krisis kemanusiaan.

Ivan mengajak kepada seluruh paguyuban, penggiat budaya yang berada di kabupaten Sukabumi dan Banten serta komunitas lain untuk meningkatkan lagi kepedulian kita dalam membantu krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestine dalam bentuk apapun.

“ini adalah bentuk tanggung jawab kita semua membantu meringankan penderitaan saudara-saudara Muslim di Pelestina. Untuk sekarang hanya ini bentuk nyata dukungan kita kepada mereka,” kata Ivan

Rencananya dana yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan kepada saudara-saudara muslim di Palestina melalui lembaga kemanusiaan yang telah terpercaya.

Ivan Sudrajat berharap, kegiatan penggalangan dana ini dapat memberikan sedikit bantuan bagi saudara-saudara muslim di Palestina yang saat ini sedang mengalami kesulitan.

“Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina, dan kelak dihadapan Allah SWT kita bisa mempertanggung jawabkan bahwa dukungan kita kepada saudara Muslim di Pelestina benar adanya” tutup Ivan.

Reporter : Reni

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!