“Para Driver Kawal Sidang Kedua, Terlapor Fikri Menuntut Keadilan, Persidangan di Pengadilan Negeri Indramayu”


 

Indramayu | Jabarku.co.id –
Pengadilan Negeri Indramayu Kecamatan Pangurangan menjadi saksi dari aksi solidaritas yang luar biasa. Para driver berkumpul untuk mengawal sidang kedua kasus yang menarik perhatian publik. Sidang yang dimulai pukul 13.00 WIB ini menjadi momen penting bagi terlapor Fikri yang menuntut keadilan.

Dalam sidang yang akan dimulai pada pukul. 13.00 WIB, Doni, Ketua Driver, menyampaikan bahwa para driver hadir untuk memberikan dukungan moral kepada Fikri. Mereka percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan perlakuan yang adil di mata hukum.

Kasus yang menjerat Fikri telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Fikri bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah dan ingin membuktikan kebenaran di hadapan hakim.

Para Driver Kawal Persidangan – Jabarku.co.id

Para driver yang hadir di persidangan ini menunjukkan solidaritas yang luar biasa. Aksi para driver membawa spanduk bertuliskan “Keadilan untuk Fikri”. Mereka berharap bahwa kehadiran mereka dapat memberikan dukungan moral kepada Fikri dan mempengaruhi proses persidangan.

Sidang kedua ini diharapkan dapat memberikan kejelasan mengenai kasus yang menimpa Fikri. Para driver dan masyarakat secara luas menantikan keputusan yang adil dari pengadilan. Semua pihak berharap bahwa keadilan akan terwujud dan kebenaran akan terungkap dalam persidangan ini.

Dengan dukungan yang begitu besar dari para driver, Fikri merasa terbantu dan bersemangat untuk melawan tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia berharap bahwa persidangan ini akan membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan dapat mengembalikan nama baiknya.

Para driver kawal dengan penuh semangat dan keyakinan bahwa kebenaran akan terungkap. Mereka berharap bahwa persidangan ini akan menjadi contoh bagi kasus-kasus serupa di masa depan.

Persidangan ini akan terus berlanjut dan menjadi sorotan publik. Semua pihak berharap bahwa keadilan akan ditegakkan dan kebenaran akan terungkap. Para driver kawal siap memberikan dukungan moral kepada Fikri dan memastikan bahwa proses persidangan berjalan dengan adil dan transparan.

Reporter Liputan : Dodi / Ali Sodikin

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!