Pasca Hujan Deras Rabu Malam Kp. Padurenan Desa Ciburayut Kec. Cigombong Bogor Jawa Barat Dilanda Longsor.


Bogor | Jabarku.co.id – Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kota Bogor, banyak sekali bencana alam yang melanda sebagian kecil yang terjadi di kp padurenan RT. 01 / RW 04. Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Bogor Jawa Barat.

Pasca hujan deras rabu sore di sebagian titik rawan longsor salah satunya di kp gajud RT 04 RW 08 jalan penghubung dua desa longsor tersebut hingga tidak bisa di lalui kendaraan roda 4 dikarenakan kondisi jalan yang dikhawatirkan abruk.

Di perkirakan tebingan tersebut mencapai ketinggian 15 meter dengan panjang hampir 30 meter Maka dari itu RT setempat ngamtisipas untuk kendaraan roda empat yang di usahakan tidak bisa di lintasi di karenakan takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Yedi selaku sekcam menghimbau khususnya untuk masyarakat Cigombong agar waspada apalagi untuk musim penghujan.apalagi warga yang rumahnya di tepi tebing bila hujan diusahakan untuk mengungsi ke sanak sodara yang rumahnya aman dari longsor. untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, akibatnya.

Wartawan : Ahmad Sopandi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!