PDAM TJM Ciawitali Cibadak Rehab Ruang Jaga.


Sukabumi – Jabarku.co.id

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kantor Cabang Cibadak TJM, Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi Rehabilitasi ruang jaga yang baru mulai dikerjakan.

Rehabilitasi ruang jaga tersebut bersumber dari Dana yang Dibebankan Atas RKAP Perumda Air Minum tahun anggaran 2023 Kabupaten Sukabumi melalui CV. Deka Utama dengan waktu pelaksanaan 60 (enam puluh) Hari Kalender. Kamis (26/10/2023)

Menurut pekerja saat di temui awak media di lapangan menuturkan, pengerjaan baru tujuh hari kerja untuk luas nya 7 meter X 9 Meter dan untuk keseluruhan fisik hanya 5,5 MeterX6,5 Meter.

Dengan di rehab nya Ruang Jaga tersebut mengingat kondisi bangunan tersebut sudah sepatutnya untuk dilakukan perbaikan guna kenyamanan dan keamanan.

Pengerjaan rehab diperkirakan baru mencapai 30%, dengan anggaran 158.592.800,- tanggal SPK 09 Oktober 2003.

Adanya rehabilitasi di ruang jaga cabang Cibadak nantinya para pekerja lebih nyaman dalam melaksanakan tugasnya, pelayanan yang diberikan pada masyarakat pun kedepannya lebih ditingkatkan.

PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi saat ini lebih cepat merespon setiap keluhan dari pelanggan dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik.

Tim Redaksi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!