Pegi Setiawan Senyum dan Melambaikan Tangan Bahagia Usai Dibebaskan dari Tahanan, Ucapkan Terima Kasih


JABARKU.CO.ID
Pegi Setiawan meraih kebebasannya setelah Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengabulkan praperadilan yang menghapus status tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Pada Senin (8/7/2024) malam, Pegi secara resmi meninggalkan ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar dengan senyum menghiasi wajahnya.

Pegi, yang mengenakan kaus kuning, terlihat sangat bersyukur dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, tim kuasa hukum, dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan moral.

“Saya bersyukur kepada semua pihak yang telah mendukung saya, terutama kepada keluarga dan tim kuasa hukum saya yang telah gigih memperjuangkan keadilan bagi saya. Ini adalah saat yang luar biasa bagi saya,” ucap Pegi dengan penuh rasa syukur.

Pegi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Presiden terpilih Prabowo Subianto, serta semua netizen yang turut berperan dalam memberikan dukungan moral dan doa bagi dirinya.

Menangkap pertanyaan wartawan terkait kondisinya, Pegi menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan siap melanjutkan hidupnya seperti biasa. “Alhamdulillah, saya sehat. Sekarang saya akan fokus untuk melanjutkan hidup saya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Kebebasan Pegi Setiawan telah lama dinantikan dan menjadi momen penting dalam perjalanannya menghadapi hukum. Semangatnya untuk menatap masa depan dengan optimisme menjadi contoh bagi banyak orang yang mengikuti kasus ini dengan seksama. Ucapannya

Reporter : hendri.jbr
Redaktur : joko.jbr

Info Selanjutnya simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita andalanmu https://jabarku.co.id/ Pastikan kamu sudah mengikuti tautan berita kami ya

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!