“Pelantikan DPD GABPEKNAS Papua Tengah: Membangun Masa Depan Konstruksi yang Berkualitas”


Jabarku.co.id | Nabire, Papua Tengah – Momentum penting dalam sektor konstruksi di Provinsi Papua Tengah terjadi pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, dengan pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) untuk periode 2023-2024. Acara yang berlangsung di Gedung LPP RRI Nabire ini menarik perhatian banyak pihak, dengan harapan akan membawa perubahan positif dalam pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Dalam acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Tabaroni, Bin M, Cahya, SH, selaku Ketua Umum GABPEKNAS Provinsi Papua Tengah, TB. Pangaribuan, Ketua Umum DPP GABPEKNAS, dan M. Guntur, Sekretaris Jenderal DPP GABPEKNAS, terlihat semangat dan komitmen untuk memajukan sektor konstruksi di Papua Tengah.

Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM. PJ. Gubernur Provinsi Papua Tengah.

Tidak hanya itu, kehadiran Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM, sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Provinsi Papua Tengah, juga memberikan dukungan penuh terhadap upaya membangun masa depan konstruksi yang berkualitas di wilayah ini.

Pelantikan DPD GABPEKNAS ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara perusahaan kontraktor di Papua Tengah dan pemerintah daerah. Dengan adanya kepengurusan baru, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih baik dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang dalam sektor konstruksi.

Periode kepemimpinan baru ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pembangunan infrastruktur di Papua Tengah. DPD GABPEKNAS akan menjadi wakil yang kuat dalam memperjuangkan kepentingan perusahaan kontraktor dan memastikan kualitas pembangunan yang terjamin.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, pelantikan DPD GABPEKNAS Papua Tengah ini menjadi tonggak penting dalam membangun masa depan konstruksi yang berkualitas di wilayah ini. Semoga kepengurusan baru ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan Papua Tengah. (Bg_Vo).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!