Pemdes kadununggal Salurkan Honor Guru Ngaji, Guru Paud dan Guru Madrasah


Sukabumi | JABARKU.CO.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Kadununggal Kecamatan kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Salurkan honor kepada Guru Ngaji, Guru PAUD dan Guru madrasah. Acara Penyaluran honor Ini Dilaksanakan Di Kantor Aula Desa. Jum,at (26-04-2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa kadununggal Muhammad Yusup ,Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan Desa kadununggal serta para Guru Ngaji dan Guru Paud serta Guru madrasah.

Kepala Desa kadununggal Muhammad Yusup mengatakan pembagian honor tersebut merupakan bentuk realisasi dari Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun 2024 Pada Kali Ini Kami menyalurkan untuk Semua Kader.

Foto Doc. JABARKU.CO.ID

Kepala Desa Kadununggal , yang akrab di panggil Bako ini menuturkan, honor ini bukan merupakan gaji melainkan bentuk kepedulian dari Pemdes kepada para Kader yang Ada Di Desa “Ya, ini merupakan bentuk apresiasi atas pengabdian para kader yang telah membantu menyukseskan program yang digulirkan Pemdes Kadununggal,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian honor ini Guru Ngaji, Guru Paud Dan Guru madrasah ini bisa lebih semangat dalam melaksanakan Tugas-Tugasnya “Mudah-mudahan para kader bisa terus membantu Pemerintah Desa Kadununggal tercinta.

Sementara itu salah seorang Guru Paud, mengungkapkan, merasa senang dan terbantu dengan adanya perhatian dari Pemerintah Desa kadununggal.

“Ya, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Muhammad yusup yang telah memberikan honor ini, meski belum seberapa,” ujarnya.

Ia berharap, honor untuk para Kader-Kader ini bisa ditingkatkan. “Semoga di tahun yang akan datang Pemerintah yang di atas bisa mengabulkan harapan kami,” pungkasnya.

Reporter : Asep suhendi

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!