Pemdes Tugujaya Salurkan Bantuan Beras 10 Kg Kepada 757 KPM.


Jabarku.co.id | Bogor Sebanyak 757. Keluarga penerima manfaat (KPM) warga Desa Pasirjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor hari ini menerima bantuan 10 kilo gram beras dari pemerintah melalui kementrian pertanian yang disalurkan oleh pemdes Pasirjaya di aula kantor desa Tugujaya Rabu, ( 8/11/2023 ).

Penyaluran beras 10 kilo gram disaksikan langsung kepala desa Tugujaya, Sekdes, Kasie Kesra dan perangkat desa lainnya sampai selesai penyaluran bantuan beras berjalan lancar tertib aman dan kondusif.

Kepala Desa Tugujaya Rifki Abdilah mengatakan, Hari ini penyaluran beras dari badan pangan nasional ( BPN ) melalui kantor pos yang dibagikan langsung oleh pemerintah desa ( pemdes ) Tugujaya kepada 757 KPM beras sebanyak 10 kilo gram,” terangnya.

Dengan adanya bantuan beras dari kementrian sosial ini mudah – mudah bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban KPM, Dalam kesempatan ini juga Kami mengucapkan kepada perintah baik pusat maupun daerah yang telah menyalurkan beras kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Tugujaya dan mudah – mudahan bantuan ini terus berlanjut.” Ucap Kades Tugujaya.

Reporter : Ari / Erna
Redaktur : Vo

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!