Pemerintah Desa Wangunjaya Siap Realisasikan Pengaspalan Jalan Lingkungan Menggunakan Anggaran Dana Desa


Pemerintah Desa Wangunjaya

Jabarku.co.id | Sukabumi – Pemerintah Desa Wangunjaya telah memutuskan untuk menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) guna melakukan pengaspalan jalan lingkungan di wilayahnya. Jumat, (03/05/2024).

Menurut Bapak Ipin Aripin, Kepala Desa Wangunjaya, keputusan ini merupakan hasil dari musyawarah bersama dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangdes). Anggaran dari Dana Desa akan dialokasikan untuk pengaspalan jalan lingkungan di RT. 01, RT. 02, dan RW. 06.

Deni Rahmat, Perencana Desa Wangunjaya, menjelaskan kepada media bahwa pemerintah desa bertekad untuk terus membangun infrastruktur di wilayah Wangunjaya, salah satunya adalah dengan pengaspalan jalan lingkungan. Tujuannya adalah agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat berkendara atau berjalan kaki.

Salah satu tokoh masyarakat, Ketua RT. 02 yang akrab disapa Paed, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa Wangunjaya atas upaya pengaspalan jalan lingkungan di wilayah RT. 01, RT. 02, dan RW. 06.

Diharapkan langkah ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi warga Wangunjaya, meningkatkan aksesibilitas, dan memperbaiki kondisi infrastruktur di tingkat lokal.

Reporter: Irpan (Jabarku)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!