PENGAKUAN MENGEJUTKAN SUPIR TRUK YANG MENABRAK MOBIL DI GERBANG TOL HALIM, JAKARTA TIMUR.


MI, bakal ganti semua mobil yang ditabraknya

Jabarku.co.id | Jakarta – Sebuah kecelakaan hebat di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, tidak hanya menimbulkan kekacauan lalu lintas, tetapi juga mengungkapkan cerita yang mengejutkan dari seorang sopir truk yang terlibat. Dalam pengakuan yang tak terduga, sopir muda tersebut mengungkapkan bahwa tali gas truknya sengaja dicopot oleh seseorang, yang membuatnya kehilangan kendali saat melaju di jalan tol. Rabu (27/03/2024).

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil Isuzu pikap putih masuk ke lajur 5 dan menabrak mobil Yaris. Kecelakaan terjadi di tiga lokasi yakni gardu 2, gardu 3, dan gardu 4 secara terpisah-pisah. Akibat dari kecelakaan itu, empat orang termasuk sopir truk mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Umum UKI.

Lebih mengejutkan lagi, sopir tersebut juga mengaku bahwa ada orang lain di truknya yang secara misterius menghilang setelah kecelakaan. Dengan petugas bertanya-tanya tentang kecepatan dan kendali truk, drama ini semakin membingungkan.

Namun, yang paling mencolok adalah ketegasan sopir tersebut untuk mengambil tanggung jawab penuh atas kecelakaan tersebut dengan menyatakan niatnya untuk mengganti semua mobil yang rusak akibat insiden tersebut.

Meskipun kecelakaan ini telah menimbulkan luka-luka ringan, masyarakat diimbau untuk waspada dan memantau informasi lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang lebih lanjut. Sementara petugas bekerja keras untuk membersihkan dan menangani dampak kecelakaan, pertanyaan-pertanyaan tak terjawab dan misi penebusan sopir truk tersebut menambah bumbu misteri dalam insiden tragis ini. “bebernya”

Reporter : Irma

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!