Perluas ekspansinya di Jawa Barat, Kini Maxim Telah Hadir di Subang dan Padalarang


Foto Dokumentasi Media Jabarku

Jabarku.co.id – Maxim menambah wilayah operasionalnya di Provinsi Jawa Barat dengan hadir di kota Subang dan Padalarang. Maxim berkomitmen untuk memperluas jaringannya di setiap kota di Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menikmati layanan transportasi online yang mudah dan praktis untuk membantu mobilitas.

Adapun, berbagai layanan yang ditawarkan Maxim untuk masyarakat kota Subang dan Padalarang adalah layanan transportasi online untuk penumpang seperti Maxim Bike, Car, dan Car L (kapasitas hingga 6 penumpang).

Selain kebutuhan transportasi online untuk penumpang, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang logistik berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang).

Head of Subdivision Maxim Subang yakni Rinto Supriyanto mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur Maxim dapat hadir di setiap kota-kota di Jawa Barat termasuk di kota Subang yang merasa terbantu dengan hadirnya layanan transportasi online dengan harga terjangkau.

“Saya senang bahwa kini layanan Maxim sudah tersedia di Subang, Padalarang dan kota-kota lainnya di Jawa Barat, Oleh karena itu saya berharap dengan ciri khas jaket kuning kami semoga dapat membantu masyarakat dalam menjalani aktivitas mereka dalam kebutuhan transportasi,” ujar Rinto.

Di kota Subang sendiri, Maxim membuka kantor operasionalnya di RT. 21/RW.06, Cibogo, Kec. Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41285. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email subang@taximaxim.com.

Sementara di Padalarang, kantor Maxim berlokasi di Jl. Pos Wetan, no. 5 RT 3 RW 14, Padalarang, Bandung Barat 40553 dan alamat email padalarang@taximaxim.com.

Untuk masyarakat Subang dan Padalarang yang baru menggunakan Maxim, dapat menggunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Sementara itu, bagi masyarakat Subang dan Padalarang yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/. Dan untuk pendaftaran mitra merchant (restoran dan toko) dapat melakukan pendaftaran di laman https://merchant-id.taximaxim.com/.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!