Persiapan Pemilu 2024, PPP Kabupaten Sukabumi Gelar Rapimcab


Sukabumi – Jabarku.co.id, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) sebagai persiapan menghadapi Pemilu mendatang dan untuk memantapkan para Bacaleg demi memenangkan pemilu 2024 yang bertajuk “Meneguhkan Prinsip Ibadah dan Istiqomah” berlangsung di Aula Hotel Augusta Cikukulu. Sabtu (4/11/2024).

H. Dedi Damhudi Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi mengatakan, Rapimcab ini agenda Partai yang sifatnya instruksi pada seluruh pengurus di tingkat PAC maupun mengomel. Kita ingin menyamakan sebuah gerakan dalam menghantarkan PPP di Kabupaten Sukabumi menjadi pemenang legislatif dari tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat,”ucapnya.

Lanjut H. Dedi, Rapimcab hari ini ada hastag yang akan merebut kembali kursi Provinsi dan DPR RI, jadi ini akan dirumuskan untuk masa depan PPP kembali.

Lanjut Dedi, untuk persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi mendatang PPP sudah punya nama-nama calon Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi, yang sudah muncul ada beberapa nama yang kita sepakati dari internal saya sendiri Ketua DPC H. Dedi Dahmudi dan Andri Hidayana yang ditugaskan oleh kawan-kawan PAC untuk maju di pilkada, tapi kita masih menunggu hasil dari Rapimnas.

Dan untuk eksternal ada 3 nama yang pertama Pak Asep Japar yang kedua Pak Habib Mulki dan Ketiga Pak Yudha Sukmagara. Jadi tiga nama ini akan kita buat sebuah persamaan yang nantinya masuk dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta kita juga punya calon Presiden dan wakil Presiden yang harus kita menangkan,” katanya.

“Kita ingin lebih baik dari sebelumnya, kalau kemarin empat kursi sekarang naik di level delapan kursi, kalaupun target tidak tercapai minimal setiap dapil terisi semua, dan untuk sampai hari ini enam kursi sudah aman,” jelasnya.

Hilangnya kursi Provinsi dan DPR RI ini menjadi semangat baru dan vitamin bagi kita di tahun 2024, insyaallah target PPP naik kelas.

Wartawan : Reni

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!